Jumat, 10 Juni 2011

Pet Society (Part I)

Perkenalan Pet Society


  Hahahaha.. ini Pet gw.. pertama namanya Riku, terus di ganti jadi Lovato,ganti lagi Yui,di ganti lagi namanya Velonica, diganti lagi (aduh hobi amat ganti nama pet) Vocal, terus sekarang namanya Azusa (ihh maksa.. =_=') 

Mau tau tentang Pet Society?? baca ini dulu..  ^^

Pet Society adalah salah satu game dari Facebook yang diproduksi oleh perusahaan PlayFish.

1.Membuat pet
Hohoo.. ini game yg suka gw mainin,, namanya Pet Society.. Di game ini,kita harus bikin Pet .. bisa pilih sendiri kepala,mata,mulut,hidung, warna pet, dst.Bisa namain pet juga Pilih yang paling bagus.. Masih bisa ganti sih, tapi harus bayar kecuali ganti warna pet dan nama pet

2.Tutorial
Setelah kamu bikin pet, nanti ada tutorialnya. Ikuti tutorialya aja..

Pertama, kasih makan pet. Klik bagian "Chest" atau kotak yang isinya barang2. Tarik makanan ke petmu. Kalau sudah, nanti 'health'nya bisa nambah. Health ini kalau sdh penuh, nanti petnya bisa jalan cepet,, ya kayak orang habis makan deh...

Kedua, mandiin pet. Klik 'chest' lagi, tarik sabun ke pet kamu, terus di gosok2in sampe bersih.Sampai ada tulisan "All Clean!" artinya petmu sdh bersih.

Ketiga, main dengan pet. Klik 'chest', tarik bola ke petmu, begitu petmu lempar bola, kamu klik bola nya biar mantul.

Keempat, Taruh barang2 ke room petmu. Klik 'chest', tarik salah satu barang ke room kamu.

Kelima, pakaikan pet baju. Klik 'Wardrobe' (yang bergambar baju itu), tarik baju/celana ke petmu.

Keenam, pergi keluar room. Klik gambar pintu di pojok kiri bawah game pet.

Ketujuh, kunjungi teman. Klik salah satu profile pet temenmu, nanti ada pilihan "Hug", "Kiss", "Haha", "Dance", "bam!" dan 'exit'. pilih salah satu.

Kedelapan, kirim teman barang. Klik 'chest', tarik salah satu barang petmu ke kotak kado, terus pilih temen yang mau di 'gift', pilih bungkus kado (sebenernya ga penting), klik OK.

Kesembilan, pergi ke toko. Klik toko yang di tunjuk panah hijau di pet. Lalu keluar lagi, caranya klik pintu itu lagi (yang di no.6)

Kesepuluh, memancing. Klik apel yg sudah ada, lalu klik petmu, tunggu sampai ada ikan (kalau sdh ada cipratan air), kalo udah, tarik pancingannya dgn cara klik dan tahan petmu. Kalau pas mancing ada cipratan, mouse nya dilepas dulu, tunggu tenang, Kalau sdh tenang,klik dan tahan petmu lagi. 



Sampai situ dulu ya.. Part II-nya menyusul  ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar